Jumat, 08 Agustus 2008

Milad Al-Multazam: Kita Akan Tampil All Out

Sebentar lagi PP Al-Multazam punya gawe besar. Yakni Milad XI yang digelar 24 Agustus mendatang. Rencananya, milad akan dihadiri para wali santri, para pejabat di lingkungan depag dan dinas pendidikan. Bahkan, Bupati Suwandi menurut rencana bakal hadir.
"Kami manfaatkan momen ini untuk menunjukkan kemampuan kami. Kami akan tampil all out dalam banyak acara, baik acara seni teater, seni hadrah, pidato, dan lain-lain. Yang paling heboh, kami nanti akan menampilkan pidato dalam empat bahasa: Indonesia, Arab, Inggris dan Jepang," ujar Siti Maesaroh.
Menurut gadis manis yang kali ini didapuk sebagai seksi acara, acara-acara kini sudah fixed. "Kita tinggal memantabkan hingga teman-teman benar-benar bisa tampil maksimal. Kita akan melakukan gladi kotor tanggal 19 dan gladi resik tanggal 23 malam. Pokoknya, kami akan tunjukkan segenap kemampuan kami," ujarnya optimis. (WA)

3 komentar:

chuzn mengatakan...

hai WA.
taon depan klo da miladpasti da punya lulusan kan? so, pa bakalan tetap diundang???
Oz, sebenarnya program WA dalam pembuatan buletin tu apa za?

Unknown mengatakan...

dengan miladnya yang ke 11 saya harap al multazam ini semakin maju dalam segala bidang dan juga menghasilkan lulusan yang baik dan berguna bagi agama nusa dan bangsa

Anonim mengatakan...

segenap keluarga besar RSI SAKINAH MOJOKERTO telp/sms : +6285648280307 mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H Mohon Maaf Lahir dan Batin